Sabtu, 27 Januari 2018

Macam-Macam Gadget

  • Handphone
Image result for jenis jenis gadget
Handphone atau ponsel atau yang sering di dengar telinga kita HP. Gadget yang ini adalah gadget yang sangat populer di kalangam kita, lansia saja masih menggunakan HP apa lagi kalangan anak muda. Handphone adalah sebuah barang elektronik yang berfungsi sebagai alat komunikasi atau bisa di sebut perangkat telekomunikasi dasar. Selain sebagai Alt telekomunikasi dasar, handphone juga mempunyai banyak fungsi di dalamnya.


  • Laptop
Image result for jenis jenis gadget
Laptop adalah sebuah komputer yang bisa di bawa ke mana saja sesuai keinginan kita. Laptop merupakan hasil modifikasi sebuah komputer PC, bentuk dan berbagai Merck sudah di milik oleh gadget yang satu ini. Bentuk yang ringan dan mempunyai banyak fungsi membuat orang tergiur membelinya, beban yang dimiliki oleh laptop sesuai dengan bahan, spesifikasi dan juga ukurannya, kurang lebih ukurannya sekitar 1 – 6 kg.
  • Pemutar media player atau MP3 / MP4
Image result for Pemutar media player atau MP3 / MP4
Pemutar media adalah sebuah barang elektronik yang sudah umum di hidup kita, yang mempunyai fungsi untuk memutar musik atau video. Umumnya media player ini kita sebut dengan MP3 ataupun MP4.
  • Camera digital
Image result for Camera digital
Camera digital adalah alat yang bisa untuk memotret sebuah objek yang kita inginkan. Cara kerja camera digital adalah setelah kita memotret objek maka selanjutnya pembiasan yang di lakukan oleh lensa dan di lanjutkan ke sensor CCD.
  • Tablet PC
Image result for Tablet PC

Tablet PC sama seperti laptop, yaitu hasil modifikasi sebuah komputer PC. Namun tablrt PC ini lebih ringan dan lebih keren di banding dengan laptop. Tablet PC adalah komputer portable dan banyak sekali kegunaan yang di miliki oleh tablet PC.

0 komentar:

Posting Komentar